Jurnal Muslim Kecil Edisi Ramadhan 1432 H


Alhamdulillah, jurnal muslim kecil edisi Ramadhan dapat hadir lebih awal untuk menemani muslim kecil mengisi libur di bulan puasa. Tanpa terasa JMK telah memasuki tahun ketiga sejak postingan pertama kali. Semakin semarak dengan artikel yang beragam dan bermanfaat insya allah, dengan desain yang menarik dan penuh warna. Berbagai kendala yang dihadapi menjadi tidak berarti bersamaan dengan harapan bahwa jurnal ini memberikan manfaat yang mendidik sekaligus menghibur bagi muslim-muslim kecil di rumah.

Dalam edisi Ramadhan kal ini mengangkat pembahasan utama seputar keutamaan puasa ramadhan serta beberapa adab berpuasa, ajakan kepada anak-anak untuk menanam pohon susuai dengan anjuran Nabi shallallahu alaihi wasallam, serta tak lupa kolom sains untuk msulim kecil, yang membahas kesempurnaan ciptaan Allah pada selembar daun.

Di akhir jurnal ini seperti biasa terdapat lembar mewarnai dan belajar menulis huruf hijaiyah. Yang berbeda dari kegiatan mewarnai adalah, obyek disertai dengan nama dalam bahasa Inggris dan Arab, demikian pula warna disebutkan dalam bahasa Inggris dan Arab, dengan harapan anak-anak dapat belajar kosa kata baru melalui kegiatan mewarnai.

Semoga bermanfaat

Sumber: http://bam.raudhatulmuhibbin.org/

0 komentar:

Posting Komentar

 

7 Bocah Muslim Template by Ipietoon Cute Blog Design