Allah Menberiku Pakaian


Buku kecil berikut ini mermakusd untuk mengajarkan kepada anak-anak menysukuri salah satu nikmat Allah berupa pakaian. Pembahasan di dalamnya diawali dengan pengenalan tentang asal muasal pakaian seerta beberapa fungsi pakaian, seerta memuat pula adab berpakaian serta doa yang dibaca ketika memakai dan melepaskan pakaian. Dengan penjelasan yang sederhana dengan metode penulisan monolig, diharapkan anak-anak menyadari sebagai seorang muslim harus menampakkan identitasnya sebagai muslim dengan memakai pakaian sebagaimana layaknya seorang muslim.

Di bagian akhir dari buku kecil ini disertakan pula kuis untuk mengetahui beberapa hal yang dipelajari anak melalui bacaan ini.

Buku berukuran A5 ini dapat anda cetak di atas kertas berukuran A4. Pada printer anda pilih menu 'Booklet Printing" lalu ikuti petunjuk berikutnya (anda akan diminta membalik kertas agar diperoleh hasil timbal balik). Anda dapat menggunakan kertas karton untuk hal. pertama (dari 4 hal) sebagai cover. Lalu anda tinggal melipatnya, dan menggunakan staples/hekter di bagian tengah sehingga menghasilkan sebuah buku kecil.

Semoga bermanfaat.

http://bam.raudhatulmuhibbin.org

0 komentar:

Posting Komentar