Melihat Indahnya Kupu-kupu Dari Berbagai Negara Di Dunia

Dalam Pameran Butterfly Jungle, sejumlah kupu-kupu sedang hinggap di pohon dan terlihat sangat indah. Dalam kesempatan kali ini para pengunjung bisa menikmati indahnya kupu-kupu dari berbagai macam negara. Pameran ini berlangsung selama satu bulan.
Nah, kalau kamu penasaran dengan bentuk indahnya kupu-kupu itu? Mari kita lihat sejenak keindahannya di bawah ini.

1

Kupu-kupu Blue Morpho



Kupu-kupu ini jenis Blue Morpho, termasuk salah satu jenis kupu-kupu bersayap indah. Terlihat perpaduan antara warna biru dan hitam yang indah dilihat. Jika dilihat dari kejauhan, maka warna biru menyala yang akan terlihat.
2

Indah Terbang Menyala



Jika tadi kita sudah melihat bagaimana kupu-kupu Blue Morpho warna biru itu dari dekat. Nah, sekarang kita bisa lihat kupu-kupu itu dari kejauhan. Disini terlihat bagaimana kupu-kupu itu sedang berterbangan mengelilingi tempat disekitarnya. Warna biru menyala terlihat sangat menawan.
3

Kupu-kupu A Golden Birg Wing



Di foto kali ini terlihat seekor kupu-kupu jenis A Golden Birg Wing berwarna hitam bergaris kuning sedang hinggap di atas bunga. Hal yang cukup unik dari kupu-kupu ini adalah perpaduan warna dalam sayapnya, sekilas terhilat bergaris putih namun disisi lain terlihat bergaris kuning.
4

Kupu-kupu Postman



Kupu-kupu yang satu ini bernama Postman. Bisa dilihat kupu-kupu ini sedang hinggap di atas bunga berwarna merah sangat indah dilihat. Ditambah warna sayapnya yang elegant membuat kupu-kupu ini semakin menawan indah dinikmati.
5

Hinggap di Atas pohon



Di kegelapan malam, nampak seekor kupu-kupu sedang hinggap di atas bunga. Terlihat sekali bagaimana efek dari bayangan cahaya bulan membuat bayangan tubuh kupu-kupu terlihat sangat jelas.
6

Kupu-kupu Orange Julia



Sudah tau apa jenis dari kupu-kupu yang satu ini? Tidak lain kupu-kupu ini merupakan jenis dari kupu-kupu Orange Julia. Sesuai dengan namanya, kupu-kupu ini berwarna orange.
7

Hinggap di Tanda Peringatan



Empat ekor kupu-kupu berjenis Blue Morpho sedang hinggap di atas tanda peringatan “No Touching PlaneMungkin mereka tidak mengerti ya dan tidak bisa baca, hehe.
Sumber: http://www.satujam.com/melihat-indahnya-kupu-kupu-dari-berbagai-negara-di-dunia/

0 komentar:

Posting Komentar

 

7 Bocah Muslim Template by Ipietoon Cute Blog Design