Doa Sayyidul Istighfar



Kawan-kawan, Nabi menerangkan kepada kita tentang keutamaan membaca Sayyidul Istighfar, beliau bersabda: "Barang siapa mengucapkan disiang hari dengan penuh keyakinan, lalu ia meninggal di hari itu sebelum sore menjelang, maka ia termasuk ahli surga. Dan barang siapa mengucapkannya di malam hari dengan penuh keyakinan, lalu ia meninggal sebelum pagi, maka ia termasuk ahli surga. (HR.Bukhori)


"Ya Alloh, Engkau adalah Robbku, tidak ada illah yang berhak diibadahi dengan benar selain Engkau, Engkau yang menciptakan aku. Aku adalah hambaMu. Aku akan setia pada perjanjianku denganMu semampuku. Aku berlindung kepadaMu dari kejelekan yang kuperbuat. Aku mengakui nikmatMu kepadaku dan aku mengakui dosaku, oleh karena itu, ampunilah aku. Sesungguhnya tidak ada yang dapat mengampuni dosa kecuali Engkau" (HR.Bukhori V/150)

0 komentar:

Posting Komentar